Film One Piece Gold Tayang September di Indonesia

Jum'at, 22 Juli 2016 - 22:21 WIB
Film One Piece Gold...
Film One Piece Gold Tayang September di Indonesia
A A A
TOKYO - Film terbaru One Piece berjudul Gold akan masuk bioskop Indonesia pada September mendatang. Film ini bisa disaksikan pada jaringan bioskop CGV Blitz.

Mengutip Anime News Network, CGV Blitz telah menetapkan bulan untuk menayangkan film terbaru dari Luffy dan para sahabatnya itu. Meski, pihaknya belum mengumumkan kapan tepatnya tanggal tayang film ini.

Selain di Indonesia, Gold juga bakal ditayangkan di beberapa negara Asia Tenggara lainnya, seperti Singapura, Malaysia, dan Filipina.

“Kalian bisa melihat kilatan di mata Luffy saat dia menatap dari balik kata Emas!! Mungkinkah ada beberapa jenis makna di balik itu?” demikian bunyi tagline film tersebut.

Tagline ini menimbulkan banyak spekulasi di antara fans. Para penggemar ini pun berspekulasi atas judul film itu. Asumsinya, film ini mengisahkan raja bajak laut Gold D Roger. Mereka juga memperkirakan ceritanya akan ada sedikit sejarah di balik layar untuk karakter yang awalnya menginspirasi Luffy dalam mengumpulkan teman-temannya untuk mencari harta karun.

Film ke-13 One Piece ini dirilis di Jepang pada 23 Juli 2016. Tanggal ini dipilih karena film tersebut sangat cocok ditayangkan pada musim liburan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)